OBAT PEREDA SAKIT GIGI UNTUK IBU HAMIL

Obat pereda sakit gigi sangat dibutuhkan bagi orang yang merasakan sakit pada giginya. Obat ini banyak Anda temui di sekitar Anda yaitu obat yang secara alami dapat meredakan rasa sakit.

Tidak menutup kemungkinan, seorang ibu hamil juga merasakan sakit gigi. Karena sakit gigi tidak pernah memandang usia dan keadaan seseorang. Pada ibu hamil terdapat peningkatan sebuah hormone.

Hormone tersebut akan menyebabkan rasa nyeri pada gusi dan gigi. Nyeri pada gigi bisa disebabkan karena adanya kerusakan pada gigi atau karena adanya gigi yang sensitive.

Ibu hamil tidak boleh sembarangan dalam memilih obat-obatan untuk dikonsumsi. Apabila sembarangan dapat membahayakan bayi yang ada di dalam kandungan ibu. Obat pereda sakit gigi untuk ibu hamil dapat berupa obat yang alami.


OBAT PEREDA SAKIT GIGI UNTUK IBU HAMIL obat penghilang sakit gigi untuk ibu hamil obat pereda sakit gigi buat ibu hamil

Obat pereda sakit gigi alami untuk ibu hamil yaitu dengan melakukan kumur-kumur. Air yang digunakan untuk berkumur adalah air hangat. Air hangat akan mengurangi sakit pada gigi Anda. Secara tidak langsung air dengan suhu yang hangat akan memberikan rileksasi.

Selain dapat mengurangi rasa nyeri pada gigi, air hangat juga dapat membuang sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi.

Sisa-sisa makanan tersebut apabila terlalu lama menempel pada gigi akan menyebabkan plak, dan lama kelamaan akan mengakibatkan gigi Anda keropos. Itulah obat pereda sakit gigi secara alami.

Obat pereda sakit gigi alami yang lainnya yaitu dengan mengkompres pipi Anda dengan menggunakan air hangat atau juga bisa menggunakan air dingin.

Cara penggunaannya dengan membasahi handuk pada air hangat atau air dingin. Setelah itu, barulah handuk ditempelkan pada bagian pipi yang terasa sakit. Cara ini akan membantu meringankan sakit pada gigi Anda. Obat ini cukup efektif untuk obat pereda sakit gigi berlubang.

Apabila obat pereda sakit gigi secara alami belum bisa membuat Anda sembuh, Anda harus melakukan konsultasi dengan dokter yang menangani kandungan Anda. Tujuannya agar sakit gigi Anda dapat tertangani dengan sebaik-baiknya.

Dan yang harus diingat janganlah Anda membeli sembarang obat di warung atau di apotik tanpa menggunakan resep yang diberikan dokter, karena keselamatan Anda dan bayi Anda sangat tergantung dengan apa yang Anda konsumsi. Itulah sebabnya obat pereda sakit gigi tradisional sangat dianjurkan.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : OBAT PEREDA SAKIT GIGI UNTUK IBU HAMIL

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.