OBAT SAKIT GIGI DAN GUSI BENGKAK YANG AMPUH

Obat sakit gigi yang ampuh juga disertai dengan bengkak harus anda ketahui. Kejadian banyaknya orang yang sakit gigi yang disertai adanya pembengkakan gusi memang sangat menyiksa anda.

Anda harus harus waspada jika mengalami sakit gigi yang disertai gusi bengkak, karena bisa menjadi indikasi penyakit lainya yang berbahaya bagi kesehatan. Seperti penyakit jantung dan stroke. Tingkat keparahan penyakit gigi sangat bermacam-macam antara ringan hingga kronis.

Jika sakit gigi datang maka nafsu makan anda akan menurun drastis. Karena ketika bersentuhan dengan makanan, gigi akan terasa linu dan nyeri. Obat sakit gigi yg ampuh dan mujarab harus segera anda konsumsi agar sakit yang anda rasakan bisa hilang.

Penyebab sakit gigi dan gusi bengkak sangatlah beragam. Bisa terjadi karena kehamilan atau karena kekurangan vitamin C. pada saat hamil ada hormone yang dapat dengan cepat meningkatkan Aliran darah ke gusi.

Untuk kekurangan vitamin C dapat anda tangani dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C. untuk obat sakit gigi yg ampuh dan aman sangat beragam.

Obat sakit gigi yang ampuh dapat anda temukan di dapur anda. Karena ternyata banyak rempah-rempah yang dapat mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak.

Anda pasti tahu rempah yang bernama bawang putih. Ternyata bawang putih dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini.

obat sakit gigi paling ampuh dan cepat

Bawang putih memiliki nama latin Allium sativum L. kandungan senyawa pada bawang yang disebut Aliin. Selain itu ada zat antiseptic alami yang dapat dengan cepat membunuh bakteri.

Cara menggunakannya yaitu dengan menumbuk bawang putih hingga memiliki tekstur yang halus. Ketika dilakukan penumbukan maka senyawa aktif pada bawang akan keluar.

Bawang putih yang sudah halus kemudian ditempelkan pada gigi dan gusi yang bengkak. Obat ini sebagai obat sakit gigi yang ampuh dan cepat.

Obat sakit gigi yg ampuh lainnya yaitu dengan berkumur menggunakan air hangat yang sudah dicampur dengan menggunakan garam.

obat sakit gigi paling ampuh dan cepat sembuh

Air ini akan sangat efektif meredakan sakit yang Anda rasakan. Air dapat merangsang produksi air liur menjadi lebih banyak. Air hangat akan membuat gigi dan gusi anda terasa sangat nyaman.

Kandungan garam pada air hangat akan dengan cepat melisiskan sel bakteri yang terdapat di dalam gusi. Sehingga sel bakteri akan mengalami hipertonis. Yang pada akhirnya ada menyebabkan sel bakteri menjadi pecah. Itulah obat sakit gigi yg ampuh secara alami.

Obat sakit gigi yang ampuh bisa anda temui di sekitar anda. Contohnya yaitu bawang putih dan air hangat yang telah dicampur dengan garam.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : OBAT SAKIT GIGI DAN GUSI BENGKAK YANG AMPUH

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.