3 OBAT SAKIT GIGI UNTUK IBU MENYUSUI BAGUS DAN TANPA EFEK SAMPING

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui sebaiknya obat yang tidak menimbulkan efek samping baik sang ibu dan sang bayi. Beberapa obat sakit gigi dari bahan alami bisa Anda coba seperti, teh hangat, daun sirih, dan akar kangkung. Jika Anda melakukannya secara rutin, maka sakit gigi yang Anda derita akan cepat reda.

Ibu menyusui tentunya harus berhati-hati dalam mengasup makanan karena asupan yang masuk dalam perutnya, pastilah akan mengalir langsung ke tubuh sang buah hati.

Begitupun saat sang ibu sakit, sang ibu tak boleh mengkonsumsi obat-obatan yang berbahan kimia terlalu banyak agar buah hatinya tetap tumbuh dengan baik. Namun, bagaimana saat sang ibu menderita sakit gigi yang menyiksa? Tak bisakah ia mengkonsumsi bahan kimia untuk meredakan sakit giginya tersebut?

Solusinya, sang ibu bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi sakit giginya. Tentunya obat-obatan alami tersebut tak akan menimbulkan efek samping bagi sang ibu dan bayinya. Berikut ini obat sakit gigi untuk ibu menyusui. Baca juga, obat sakit gigi untuk ibu hamil.

Teh hangat

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui yang pertama adalah teh hangat. Teh hangat ini pastinya aman untuk dikonsumsi yang ibu yang sedang menyusui sang buah hati sehingga tak ada salahnya ibu menggunakan teh ini sebagai obat pereda sakit gigi yang dideritanya.

Caranya, Anda bisa menggunakan teh celup yang sudah diletakkan dulu pada air hangat. Kemudian, Anda bisa menggunakannya untuk mengatasi sakit gigi Anda dengan cara meletakkannya pada gigi yang sakit hingga denyutan rasa sakit sudah sedikit berkurang.

Daun sirih

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui yang kedua, sang ibu bisa juga menggunakan daun sirih untuk meredakan sakit giginya. Memang, daun sirih ini memiliki banyak khasiat, selain meredakan keputihan, daun ini juga dapat berguna untuk meredakan sakit gigi yang Anda derita.

Cara membuat obat sakit gigi dengan daun sirih sangat mudah, Anda bisa merebus daun sirih dengan dua gelas air. Rebus hingga air sirih tersebut tersisa hanya setengah gelas saja. Lalu, gunakan air rebusan sirih itu untuk berkumur-kumur.

Akar kangkung

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui merk obat sakit gigi untuk ibu menyusui obat sakit gigi untuk ibu menyusui di apotik obat gusi bengkak untuk ibu menyusui ponstan untuk ibu menyusui tanya obat sakit gigi untuk ibu menyusui cataflam aman untuk ibu menyusui asam mefenamat aman untuk ibu menyusui cabut gigi saat menyusui

Terakhir, sang ibu bisa menggunakan akar kangkung untuk mengatasi sakit gigi yang dideritanya saat ia sedang menyusui sang bayi. Obat sakit gigi ini tentunya tak akan menimbulkan efek samping baik Anda dan sang buah hati.

Caranya, mengambil kira-kira seikat akar kangkung dan merebusnya dengan 1 gelas air sampai mendidih. Jangan lupa untuk menambahkan ½ sdt cuka pada rebusan akar kangkung tersebut. Lalu, Anda bisa menggunakan rebusan akar kangkung tersebut untuk berkumur-kumur.

Semoga informasi tentang obat sakit gigi yang ampuh untuk ibu menyusui di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba! 

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : 3 OBAT SAKIT GIGI UNTUK IBU MENYUSUI BAGUS DAN TANPA EFEK SAMPING

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.