3 OBAT ALAMI UNTUK SAKIT GIGI YANG JITU

Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang akan membuat Anda merasa tersiksa setiap hari. Mau makan, Anda tak enak. Mau tidur juga tak enak. Apalagi mau beraktivitas, tentunya Anda pun tak akan bisa.

Yang Anda bisa hanya berguling-guling di tempat tidur dan terus mengeluhkan denyutan yang terasa pada gigi Anda tersebut.

Untuk mengatasi sakit tersebut, Anda tak mesti harus pergi ke dokter, tak ada salahnya Anda menggunakan bahan-bahan alami meredakan sakit gigi yang Anda derita. Berikut ini beberapa obat alami untuk sakit gigi yang perlu Anda coba.

Ini dia 3 obat alami yang jitu untuk atasi sakit gigi Anda

Obat alami untuk sakit gigi yang pertama adalah akar meniran. Akar meniran ini sebenarnya tak hanya bisa Anda gunakan sebagai obat sakit gigi saja, akar tumbuhan ini memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan Anda dari berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Jika Anda ingin menggunakan akar meniran untuk meredakan sakit gigi, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mencuci akar meniran tersebut hingga benar-benar bersih dan Anda bisa menjadikannya sebagai obat pereda sakit gigi Anda dengan cara mengunyah-ngunyahnya dengan gigi Anda yang sakit.

Baca juga, obat sakit gigi dan gusi bengkak murah meriah

Obat alami untuk sakit gigi yang kedua adalah akar kangkung. Mungkin, terkadang sebagian orang tidak terpikir untuk memanfaatkan akar kangkung ini dan akan membuangnya langsung ke tempat sampah. Padahal, akar kangkung ini bisa Anda gunakan sebagai obat alami sakit gigi yang Anda derita. Caranya, Anda hanya perlu merebus akar kangkung tersebut dengan satu gelas air dan mencampurkan beberapa tetes cuka sebagai tambahannya. Lalu, Anda bisa menggunakan air rebusan akar kangkung tersebut setelah rebusan benar-benar mendidih.

Akar kangkung untuk sakit gigi

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan minyak cengkeh sebagai obat untuk mengatasi nyeri pada gigi Anda. Ketika Anda menggunakan minyak cengkeh sebagai obat sakit gigi, Anda hanya memerlukan 3 tetes minyak cengkeh untuk mengolesi gigi Anda yang sedang sakit. Atau, Anda juga bisa menggunakan kapas yang telah ditetesi minyak cengkeh tersebut untuk menyumbat gigi untuk menyumbat gigi Anda yang sedang nyeri. Semoga informasi tentang obat alami untuk sakit gigi di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Obat alami untuk sakit gigi antara lain: akar meniran, akar kangkung, dan minyak cengkeh. Anda bisa menggunakan beberapa bahan tradisional tersebut untuk mengatasi sakit gigi yang Anda derita asalkan Anda melakukannya secara rutin.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : 3 OBAT ALAMI UNTUK SAKIT GIGI YANG JITU

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.