OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH, GUNAKAN INI COBA !!!

Obat sakit gigi yang ampuh banyak dicari orang. Obat ampuh bisa berupa obat alami maupun obat kimiawi.hal ini disesuaikan dengan respon tubuh Anda terhadap obat.

Obat sakit gigi yang ampuh banyak dicari oleh semua orang. Karena sakit gigi sangat menyiksa dan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari.

Aktifitas dapat terhenti secara total ketika Anda mengalami sakit gigi. Banyak obat yang ditawarkan di apotik atau juga obat-obatan tradisional.

Namun tidak semua dapat ampuh mengatasi rasa sakit yang Anda derita. Ada beberapa jenis obat sakit gigi yang ampuh dan mujarab dapat Anda gunakan yaitu biji buah alpukat.

3 JENIS OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH

Biji Alpukat

ALPUKAT OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH

Biji alpukat banyak dibuang ketika setelah Anda mengkonsumsi daging alpukatnya. Tahukah Anda, bahwa bijinya dapat digunakan untuk obat sakit gigi. Ternyata banyak orang yang belum mengetahui khasiat yang terkandung di dalam biji alpukat menjadi obat sakit gigi yang ampuh.

Cara menggunakannya yaitu dengan cara menghaluskan terlebih dahulu biji tersebut. Menghaluskannya harus benar-benar halus. Setelah biji menjadi serbuk, barulah bisa digunakan.

Caranya dengan memasukkan serbuk biji alpukat pada gigi yang berlubang. Tentunya dengan menggunakan kapas agar serbuknya dapat dengan baik masuk ke dalam gigi.

Cabe hijau

CABE HIJAU OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH

Obat sakit gigi yang ampuh lainnya yaitu dengan menggunakan cabe hijau. Cabe tidak hanya memberikan sensasi rasa yang pedas pada makanan. Ada juga khasiat yang terkandung di dalamnya yaitu dapat digunakan untuk obat sakit gigi yang ampuh dan cepat.

Cara menggunakan obat ini yaitu dengan membakar cabai yang digunakan pada bagian ujungnya. Ujung terlebih dahulu dipotong sedikit. Pembakaran pada cabai harus sampai cabai terasa panas. Barulah setelah panas, cabai bisa langsung ditempelkan pada gigi yang sakit.

Cobain juga ini

asam Mefenamat obat sakit gigi yang ampuh di apotik

Obat sakit gigi yang ampuh tidak hanya secara alami. Melainkan juga bisa dengan menggunakan obat-obat kimia. Ada beberapa jenis obat kimia yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit gigi.

Diantaranya yaitu resep obat sakit gigi yang mengandung asam mefenamat 500 mg, dosis 3 x 1 clindamycin 150 mg, dosis 3 x 1 dan dexamethazon 0,5 mg, dosis 3 x 1.

Obat tersebut harus dikonsumsi dengan resep dokter. Janganlah Anda sembarangan mengkonsumsi obat.

Walaupun hanya obat sakit gigi. Obat-obatan kimiawi tersebut dapat Anda dapatkan obat sakit gigi yang ampuh di apotek.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH, GUNAKAN INI COBA !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.